Minggu, 21 Februari 2021

Reward Belajar Menulis Gel.17 (1)

Bismillah alhamdulillah
Laa Haulaa wa laa quwwata


Awal mula mengikuti kegiatan belajar menulis adalah hanya agar saya bisa menulis. Syukur-syukur saya bisa menerbitkan artikel di surat kabar atau lebih-lebih menerbitkan sebuah buku.

Menjalani tahap demi tahap kegiatan belajar menulis ini yang disajikan dalam bentuk paparan di wag. Menyelesaikan tagihan-tagihan yang diminta. Memperbaiki pola tulisan seiring ilmu-ilmu yang diperoleh dari waktu ke waktu.

Memang segala sesuatu yang dilakukan dengan Bismillah, insyaallah akan memperoleh bonus-bonus yang tak disangka.

Ketika salah satu narasumber (maaf lupa) memberikan doorprize berupa buku dari pertanyaan yang masuk dan ketika itu saya tidak bertanya karena memang sudah memahami paparan beliau. Otomatis saya pun tidak berkesempatan mendapatkannya.

Hingga suatu waktu Omjay tetiba mengumumkan 3 nominasi blogger terbaik dalam tema  https://membangunpersonalbranding.blogspot.com/2021/01/inilah-3-guru-blogger-yang-beruntung.html , eehh.. ada nama saya.

Sungguh diluar dugaan. Karena memang tidak pernah membayangkan masuk nominasi. Mengingat saya benar-benar orang awam dalam dunia blog. Pun melihat kompetensi peserta lain yang sangat tidak diragukan.

Reward dari PT. Andi Offset berupa buku diberikan kepada 3 nominator tersebut. Dan hari ini saya menerima buku tersebut.


Sebuah nĂ²vel misteri berjudul The Legend Of Arkant Human. Salah satu genre kesukaan saya.

Terimakasih Grup belajar menulis gel.17
Terimakasih Omjay
Terimakasih PT. Andi Offset
Terimakasih seluruh narasumber
Terimakasih seluruh moderator
Terimakasih segenap team belajar menulis gel.17

Semoga apa yang diberikan, apa yang disampaikan, menjadi ladang pahala yang tak terputus. Aamiin.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar