Kamis, 11 Maret 2021

Aku "Juara"

 Alhamdulillah.. pengumuman pemenang lomba menulis blog YPTD, tantangan menulis selama 28 hari telah dilaksanakan.

Saya juara ! Juara karena mampu mengalahkan tantangan untuk dapat menulis setiap hari. Lomba merupakan salah satu cemeti untuk menyemangati diri agar menulis menjadi pembiasaan baik.

Saya memang bukan juara lomba sebenarnya. Tidak apalah, saya juga seorang pemula yang baru mengisi blog selama 2 bulan ini. Para pemenang adalah blogger proffesional, para narasumber, dan para pimpinan lembaga profesional.

Tak apalah. Setidaknya saya dapat bersanding dan belajar bersama mereka. Banyak ilmu dan pengalaman yang saya dapatkan. Dan pengalaman adalah guru yang berharga.

Selamat buat rekan hebat sang juara !




Tidak ada komentar:

Posting Komentar